Selasa, Agustus 03, 2010

Buat Tab di Microsoft Office dengan Office Tab

Bagi anda yang sering menggunakan Microsoft office pasti sering membuka lebih dari satu file office, dimana bila anda melakukannya maka akan muncul jendela office lagi, mungkin hal ini sedikit mengganggu anda.

Tapi tahukah anda bila jendela tersebut bisa kita gabungkan ke dalam satu jendela saja atau yang kita sebut dengan tab seperti jika anda membuka halaman website baru pada browser internet sekarang, untuk melakukannya ikuti tutorial ini.
  • Download dan install Office tab
  • Kemudian jalankan Office tab, di jendela utama maka anda dapat menemui berbagai settingan, pastikan ada tanda tick atau centang di ExcelTab, WordTab dan PowerpointTab kemudian klik Apply
  • Dan buka Office dan bila anda membuka lebih dari satu file office maka akan tersedia fitur tab
Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan browser seperti Firefox, Chrome dan lainnya yang mempunyai fitur tab maka dengan add ons ini maka anda yang sering membuka lebih dari satu file office maka akan memudahkan dalam mengerjakan pekerjaan anda.
Bookmark and Share
Support Me by click on adf.ly. All shorten links is not spam, phising and tested by Me !!!

Perhatian !!! Jika Anda menemukan ada link yang mati, mohon sekiranya Anda laporkan ke saya dengan meninggalkan komentar di bawah.
Untuk Link Download Film yang mati, saya tidak bisa menguploadnya karena keterbatasan koneksi. --- Terima Kasih---

Related Post



1 comments:

Surya☼Chandra☼Gobel mengatakan... [Reply to comment]

numpang copas bro,,!!
makasih,,

Posting Komentar

Perhatian ! Bagi Anda yang tidak bisa berkomentar klik link di bawah