Rabu, Juni 30, 2010

Bagaimana Jika Jakarta atau Kota Lainnya Dibom Atom atau Nuklir ?

Bom Atom pertama kali digunakan dalam Perang Dunia 2 ole Amerika Serikat untuk mengalahkan Jepang yang saat itu gigih untuk tidak menyerah, dengan dalih untuk menghindari invasi ke Jepang yang diperkirakan memakan banyak korban di pihak militer Amerika maka AS mengultimatum Jepang agar menyerah tanpa syarat kepada sekutu dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Tetapi pihak Jepang menolak menyerah dan mengakibatkan AS menjatuhkan bom atom (Little Boy) di Hiroshima dan selanjutnya di kota Nagasaki (Fat Man). Bom ini membunuh sebanyak 140.000 orang di Hiroshima dan 80.000 di Nagasaki. Setelah itu, ribuan orang lainnya tewas akibat luka atau sakit yang berhubungan dengan radiasi yang dikeluarkan oleh bom.

Tetapi bagaimana jika bom tersebut dijatuhkan di Jakarta, berapa luas area yang terkena dampaknya ?
  • Kunjungi situs carloslabs.com dan anda dapat memvisualisasikannya.
  • Masukkan kota dan senjata (bom atom) yang akan digunakan kemudian klik Nuke It!.
  • Gambar diatas adalah menggunakan bom atom Little Boy yang berkekuatan 15 Kilotons TNT, bagaimana jika menggunakan Tsar Bomba yang berkekuatan 50 Megatons TNT.

Lihatlah kehancuran yang disebabkan oleh Tsar Bomba yang dijatuhkan di Jakarta dan area kehancurannya mencapai daerah Karawang. Tidak bisa dibayangkan berapa jumlah korban manusia jika hal tersebut terjadi ? Maka untuk negara yang mempunyai hulu ledak nuklir maka gunakanlah dengan sebijaksana mungkin penggunaan teknologi nuklir tersebut.
Bookmark and Share
Support Me by click on adf.ly. All shorten links is not spam, phising and tested by Me !!!

Perhatian !!! Jika Anda menemukan ada link yang mati, mohon sekiranya Anda laporkan ke saya dengan meninggalkan komentar di bawah.
Untuk Link Download Film yang mati, saya tidak bisa menguploadnya karena keterbatasan koneksi. --- Terima Kasih---

Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Perhatian ! Bagi Anda yang tidak bisa berkomentar klik link di bawah