Senin, Mei 24, 2010

Hasil testing im2 broombastis paket unlimited di Narogong

Ketika itu saya sedang tidur, dan dibangunkan dengan telepon dari Telkom yang menawarkan speedy paket family semi unlimited, dan sayapun mengiyakan untuk berlangganan internet dan teknisinya akan datang untuk memasang internet 3 hari atau paling lama 15 hari kerja. Tetapi apa mau dikata, teknisi yang sudah saya nantikan tidak datang-datang dan saya telpon 147 dan ternyata oh ternyata jaringan telepon di daerah saya di Bekasi seputaran Narogong masih fiber optic dan bukan tembaga. Kecewa berat gw sama Telkom.

Tetapi dengan keinginan berinternet murah yang sangat menggebu-gebu untuk berinternet di rumah, sayapun membeli modem USB wireless Huawei E 1550 dan kartu perdana XL unlimited 150 ribu per bulan tetapi sayapun tetap kecewa karena hanya mendapat sinyal WCDMA 2 bar dan speed 15-20 KBps. Tetapi modem menjadi panas karena harus bekerja extra keras mencari sinyal.

Dan bulan berikutnya saya membeli perdana Indosat m2 broombastis dan saya daftarkan paket unlimited. Dan sayapun puas dengan jaringan Indosat di rumah saya yang selalu mendapat full 5 bar sinyal WCDMA atau HSDPA. Dengan speed stabil di kisaran 32 KBps (256 kbps). Dan modempun masih adem walau dipakai berjam-jam.
Hehehehe sayapun senang bukan kepalang karena ketika saya test dari mulai pagi, siang sore malam ataupun dini hari ketika satpam mulai meronda (hehehhe) speed tetap konstan di kisaran 32KBps. Tetapi dengan iuran bulanan 200 ribu perbulan mula-mula memang tidak menjadi masalah tetapi ketika sudah berlangganan lama mulai terasa memberatkan dan terlebih lagi mulai bermunculan paket unlimited dengan harga setengah dari indosat. Ayo Indosat bila tidak menurunkan harga maka pelanggan setiamu akan berkurang….mudah-mudahan para jajaran direksi anak perusahaan Indosat yaitu Indosat Mega Media mendengar.

Tetapi bila Anda ingin lebih cepat lagi daftarkan saja kartu Indosatm2 dan pilih paket classic yang ngebut sampe 3,6 Mbps. Nih saya kasih screenshot hasil testing pake username indosatm2 dan password prabayar.
Keuntungan lainnya Indosat menggunakan IP address dinamis , artinya setiap kali kita login kita mendapatkan IP address yang berubah-ubah . Disini ada beberapa keuntungan bagi pengguna, misalnya pengguna yang download dari web tertentu misalnya Rapidshare. Rapidshare menggunakan pengenalan ip address untuk membatasi user free hanya bisa download 1 kali dalam 24 jam .Karena kita diberi IP kelas A dan berubah-ubah , maka kita bisa download dari rapidshare berkali-kali walaupun kita pakai user free .

Hehehe mantapkan tetapi ada keuntungan ada juga kekurangan dari indosatm2 ini karena kalau melebihi kuota 3 GB maka akan diturunkan menjadi 64 Kbps (8 KBps), tetapi bila overkuota dan dicheck di website indosatm2.com pemakaian melebihi 3,5 GB (sekitar 3550 KB) maka akan diturunkan menjadi sekitar 20 Kbps (2-3KBps). Wah ini sih sama aja disuruh gak boleh ngenet…hehehhe.

Tetapi hati-hati jangan sampe username dan password kita diketahui oleh pengguna indosatm2 lainnya karena dengan hal tersebut maka maka pengguna lain dapat login dengan menggunakan username kita dengan chip indosat punya dia. Bila hal ini terjadi maka bersiap tagihan kuota yang dia mainkan untuk browsing dibebankan ke account kita, maka selalu ceklah pemakaian kuota di website indosatm2.com.
Bookmark and Share
Support Me by click on adf.ly. All shorten links is not spam, phising and tested by Me !!!

Perhatian !!! Jika Anda menemukan ada link yang mati, mohon sekiranya Anda laporkan ke saya dengan meninggalkan komentar di bawah.
Untuk Link Download Film yang mati, saya tidak bisa menguploadnya karena keterbatasan koneksi. --- Terima Kasih---

Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Perhatian ! Bagi Anda yang tidak bisa berkomentar klik link di bawah